RSS

Semua hanya sementara…..

14 Jan

Hari ini ku semakin yakin bahwa semua yang kita rasakan saat ini hanyalah sementara saja. Kebahagiaan dan kegembiraan yang kita rasakan suatu saat kan berganti menjadi  kekecewaan dan kesedihan. Penyesalan selalu kan hadir di akhir setiap kejadian.

Pagi tadi ku mendapat sebuah kabar gembira yang sangat mengejutkan. Ku beritahu kepada semua orang, terutama kawan dekatku.  Sebuah proposal yang ku ajukan di lembaga pemerintahan, LOLOS…. Betapa gembiranya aku pagi tadi. Semangat mengerjakan ujian akhir semester yang hendak ku jalani pun kian bertambah.

Namun, belum sampai aku di rumah, ternyata ku mendapat sebuah kabar lagi. Tapi kali ini bukan kabar gembira, melainkan sebuah kabar yang membuatku kecewa, sedih, bahkan ingin menangis (alah…lebay, terlalu mendramatisir ^-^). Praktek lapangan yang tadinya sudah ku rencanakan akan berada di sekolah berbasis internasional ternyata GAGAL…. Memang ku akui, ini kesalahan ku. Kurang aktif tuk melihat setiap pengumuman yang  ada di jurusan. Tapi….. masih terasa belum rela untuk itu.

Meski sedikit aku sudah melakukan persiapan, tapi ternyata semua tinggal impian dan kenangan (he…). Kalaupun tetap ku bersikeras menginginkannya, aku harus menunggu tahun depan…. (wah….2X, ogah dong!).

Besok, kan ku coba berdiskusi dengan teman2 ku yang lain, yang nasibnya sama seperti aku. Apakah mereka masih ingin memperjuangkannya, ataukah menerima apa yang sudah diputuskan? Tunggu saja besok! Yang jelas, apapun yang terjadi pada ku saat ini merupakan yang terbaik bagi ku, karna ku yakin “Allah lebih tahu apa yang baik untuk hamba-NYA. Terkadang pun apa yang kita minta belum tentu baik untuk kita di mata Allah. Dia memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan…”

Ku harus tetap SEMANGAT…! ^_^

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 Januari 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: